Senin, 18 April 2016 19:10 WITA

Pengacara Brigpol Edy Chandra Sebut Kliennya Hanya Bekengi Gembong Narkoba

Penulis: Junaedi
Editor: Jumardin Akas
Pengacara Brigpol Edy Chandra Sebut Kliennya Hanya Bekengi Gembong Narkoba
Pengacara Brigpol Edy Chandra M Natsir

RAKYATKU.COM, PINRANG - Pengacara oknum polisi yang diduga terlibat narkoba Brigpol Edy Chandra mengklaim kliennya tidak pernah memiliki dan bersentuhan dengan barang haram tersebut.

Oknum polisi yang bertugas di Kepolisian Resort Mamasa Sulawesi Barat itu disebut hanya membekingi peredaran narkotika yang dikendalikan oleh Edi Bin Abdul Rahman alias Wilo (35).

Edi adalah tersangka kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 1 kg yang ditangkap Polres Pinrang, pada 12 April lalu.

"Dia mengaku masuk dalam jaringan itu, tetapi hanya sebatas membekingi peredaran narkotika," kata pengacara Brigpol Edy Chandra M Natsir, Senin (18/4/2016).

loading...

Natsir menambahkan, kliennya juga mengaku tidak pernah membawa sabu-sabu, apalagi menjual barang haram itu. "Jika terlibat dalam penjualan, mana buktinya, sementara kehidupan ekonomi klien kami tidak ada perubahan secara signifikan," jelasnya.

Menurutnya, Brigpol Edy Chandra saat ini belum dinyatakan terbukti menggunakan narkotika. "Jika terbukti, mana hasilnya," tukasnya.

Sebelumnya, tersangka Abdul Rahman mengaku memberikan sebagian narkoba kepada Brigpol Edy Chandra. "Betul pak, Edy Chandra bawa sekitar 1 kilogram," kata dia, di depan Kapolres Pinrang AKBP Adri Irniadi Sabtu 12 April 2016 lalu.

Tags
Loading...
Loading...