Kamis, 19 Oktober 2017 13:23 WITA

Pemkab Luwu Timur Rayakan HUT ke-348 Sulsel

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pemkab Luwu Timur Rayakan HUT ke-348 Sulsel

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar upacara dalam rangka memeriahkan HUT Sulawesi Selatan ke 348. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Asisten Pemerintahan Setdakab Luwu Timur, Dohri As'ari di halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Kamis (19/10/2017).

Peringatan hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan  tahun ini mengambil tema “Dengan Hari Ulang Tahun Ke-348 Sulawesi Selatan Mengokohkan Diri Menjadi Provinsi Yang Maju, Mandiri, Modern Dalam Kebersamaan". 

Mewakili Bupati, Asisten Pemerintahan, Dohri As'ari saat membacakan sambutan Gubernur Sulsel mengatakan sinergi dan kebersamaan merupakan kunci utama dari tercapainya keberhasilan yang di cita-citakan untuk mewujudkan provinsi yang maju, mendiri, modern dalam kebersamaan. 

"Peringatan hari jadi bukanlah rutinitas seremonial belaka, tapi didalamnya mengandung makna dan hakikat yang lebih dalam," tambahnya.

Pemkab Luwu Timur Rayakan HUT ke-348 Sulsel

Lanjut Dohri, Peringatan hari jadi ini juga dapat dijadikan moment untuk melakukan introspeksi atau muhasabah dan mengevaluasi diri. Apakah yang dilakukan selama ini telah memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Selatan. 

Disamping itu, pemerintah provinsi juga perlu melakukan kontemplasi sekaligus proyeksi kedepan, ke arah mana Provinsi ini akan bawa selanjutnya.

Upacara memperingati Hut Sulawesi Selatan ke 348 diikuti oleh semua kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Para Asisten, Staf Ahli, Camat Se-Kabupaten Luwu Timur.