Kamis, 19 Oktober 2017 11:59 WITA

Kujual Keperawananku Demi iPhone 8

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Kujual Keperawananku Demi iPhone 8
Seorang gadis di China rela menjual keperawanannya demi iPhone 8. (Mirror)

RAKYATKU.COM - Kejadiannya di China. Dimana seorang gadis 17 tahun, sebut saja Xiao Chen, rela menjual keperawanannya. Itu dilakukan Xiao demi membeli ponsel iPhone 8. Kisah ini seperti dilansir Mirror

Cerita bermula dari keinginan Xiao memiliki iPhone 8. "Semua temanku memilikinya. Aku ingin, tapi tak punya banytak uang," katanya, dalam sebuah forum online saat melelang keperawanannya itu.

Singkat cerita, seorang vlogger menemukan penawaran Xiao. Mirror menulis vlogger itu dengan identitas Nana. Yang ternyata, justru berniat untuk mempermalukan Xiao. Nana memang punya acara reality show di vloognya, tentang kehidupan sosial. 

Maka Nana mengatur sebuah pertemuan dengan Xiao. Di pertemuan pertama, Nana memberi 60 poundsterling. Atau sekitar Rp1.071.010 sebagai "tanda jadi" untuk menentukan lokasi pertemuan berikutnya. 

Kujual Keperawananku Demi iPhone 8

Xiao dan Nana kemudian sepakat untuk bertemu di sebuah hotel. Tibalah di hari yang dinanti. Nana datang langsung dengan membawa iPhone 8. "Ini kan yang kau miliki?" kata Nana kepada Xiao. 

loading...

Setelah iPhone di tangan, Xiao diminta untuk berbaring di ranjang. "Yang harus saya lakukan adalah berbaring di sana, bukan? Kita masing-masing mendapatkan apa yang kita inginkan. Saya sudah memikirkannya," kata Xiao. 

Tiba-tiba, tiga orang pria ikut masuk ke dalam kamar. Xiao ketakutan dan langsung gemetar. Para pria itu bahkan membawa kamera perekam. 

Klimaksnya, Nana memperingatkan Xiao. "Tidak layak menjual apapun hanya untuk telepon." Pada akhirnya, Nana memerintahkan semua pria, termasuk juru kamera, keluar dari kamar hotel agar bisa menguliahi remaja itu secara pribadi.

(Video: Mirror)

Loading...
Loading...