Rabu, 18 Oktober 2017 23:43 WITA

Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda di Soppeng Gelar Jalan Santai

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda di Soppeng Gelar Jalan Santai

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang, Karang Taruna Mamminasae Desa Pannicong bersama Forum Pemerhati Masyarakat Soppeng (FPMS) berencana akan melaksanakan jalan santai dan gerak jalan bersama. 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober yang berlokasi di Lapangan Bola Pannicong, Soppeng. Tak tanggung-tanggung kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Bupati Soppeng, Kaswadi Rasak. 

Hal itu dibenarkan ketua panitia, Hikmahnuddin, Rabu (18/10/2017). Menurutnya, kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat kebersamaan sesama pemuda Soppeng. 

"Pak Bupati dan masyarakat sangat apresiatif dengan kegiatan ini. Kami sudah mempersiapkan semaksimal mungkin," kata Hikmahnuddin.

Sementara itu, Kepala Desa Pannicong, Hj. Usmaniar mengatakan, sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam kegiatan ini, tentu tidak ingin kegiatan ini berlangsung sia-sia. 

"Sebagai orang yang kepala desa, saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini, jadi masyarkat desa benar-benar merasakan kehadiran pemuda," ungkap Usmaniar.