Rabu, 18 Oktober 2017 23:26 WITA

Citizen Reporter

HUT ke-27, PLN Sulselrabar Gelar Donor Darah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
HUT ke-27, PLN Sulselrabar Gelar Donor Darah

RAKYATKU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PLN ke-27 yang jatuh pada 27 Oktober, PLN Sulselrabar bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah di kantor PLN Wilayah Sulselrabar, Jalan Hertasning, Rabu (18/10/2017). 

Ko0rdinator Bakti Sosial PLN, Lili Devi mengatakan, kegiatan donor darah ini diikuti oleh karyawan dari seluruh unit PLN se-Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat khususnya unit yang ada di Makassar, termasuk masyarakat umum.

"Kami memiliki 3 jenis bakti sosial, hari ini donor darah. Dari donor darah ini kami memperkirakan bisa mencapai 250 kantong darah," kata Lili Devi. 

HUT ke-27, PLN Sulselrabar Gelar Donor Darah

Lili berharap, kegiatan donor darah ini bisa menjadi budaya PLN untuk berpartisipasi membangun masyarakat yang berada di luar lingkungan PLN.

Selain donor darah, lanjut Lili, pihaknya juga melakukan kunjungan ke panti asuhan dan menggelar sosialisasi PLN di beberapa.

"Saya sangat mengaspirasi kegiatan-kegiatan seperti ini, terlebih lagi dari kegiatan ini kita bisa membantu sesama walaupun hanya sekedar berbagi darah" ungkap Ern, karyawan PLN Rayon Panakkukang.

(Penulis: Aminah Anhar M)

Tags