Rabu, 18 Oktober 2017 08:00 WITA

Sadis, Ibu Bunuh Anaknya dengan Memasukkan ke Oven

Editor: Fathul Khair Akmal
Sadis, Ibu Bunuh Anaknya dengan Memasukkan ke Oven
Lamora Williams (24), Foto: Kompas.com

RAKYATKU.COM - Entah apa yang ada di pikiran Lamora Williams (24). Ibu muda di Atlanta, negara bagian Georgia, Amerika Serikat ini,  menghilangkan nyawa kedua anaknya yang masih balita dengan cara yang keji. 

Lamora memasukkan anak-anaknya tersebut ke dalam oven, sebelum kemudian menyalakannya. Ia kemudian didakwa telah membunuh dua anaknya, Keyante Penn dan Ja’Karter Williams yang masih berusia dua dan satu tahun.

Tak cukup sampai di situ, dia juga mengirimkan rekaman tindakan menyeramkan itu kepada ayah kedua anaknya. Kejadian tersebut diperkirakan berlangsung antara Kamis tengah malam hingga Jumat pekan lalu, seperti dilaporkan The Atlanta Journal Constitution dikutip kompas.com.

Dikutip dari New York Post, pelaku menghubungi ayah dari anak-anaknya, Jameel Penn, pada Jumat malam untuk menunjukkan video tempat kejadian.

Penn pun langsung menghubungi pihak kepolisian. "Saya tak bisa mengungkapkan kehilangan saya. Ja’karter, Keyante, dunia bagi saya, segalanya bagi saya. Saya sangat kehilangan," ujar sang ayah.

Williams ditahan atas pembunuhan dan dipenjara di penjara Fulton County. Kepada polisi, dia membantah tuduhan itu dan mengaku menitipkan anak-anaknya pada pengasuh sebelum menemukan mereka sudah tidak bernyawa di rumah mereka.

Pihak keluarga sendiri mengatakan bahwa Wiliams memang didiagnosa mengalami gangguan kejiwaan. Sedangkan dua anak lainnya, yakni putri yang berumur enam tahun tengah dititipkan pada keluarga, sementara satu anak lainnya belum jelas keberadaannya.