Senin, 16 Oktober 2017 12:03 WITA

Passapeda Fun Adventure akan Digelar di Bulukumba

Editor: Almaliki
Passapeda Fun Adventure akan Digelar di Bulukumba

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Komunitas sepeda Bulukumba “Panrita Sapeda” akan menggelar Passapeda Fun Adventure dan Senam 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda dan Hari Ulang Tahun yang ke-7 Panrita Sapeda Community.

Acara yang digelar pada Minggu 22 Oktober 2017 itu, akan dihadiri oleh komunitas sepeda dari kabupaten kota lainnya di Sulawesi Selatan, seperti Bantaeng, Sinjai, Makassar, Gowa, Pinrang, Pangkep, dan Sidrap.

Menurut Panitia Pelaksana, Siswa, pendaftaran untuk acaranya gratis dan berlaku umum bagi warga yang ingin ikut berpartisipasi. Baik senam maupun sepeda santai. Pihaknya juga menyiapkan beragam hadiah door prize, seperti motor, sepeda, televisi, kipas angin, ponsel pintar, boks beras, dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Lebih lanjut, Siswa mengutarakan rute yang akan ditempuh oleh sepeda santai, berkisar 25 kilometer, start dan finish di Lapangan Pemuda Bulukumba.

:Rutenya adalah dari Lapangan Pemuda, masuk ke Kampung Baru Desa Polewali, lalu tembus Bontosunggu, lanjut ke Barombong, kemudian mengarah ke Bola Cippe'e dan seterusnya melewati Barabba, Teko, dan finish di Lapangan Pemuda," ungkap Siswa, Senin (16/10/2017).

Sementara Ketua Panrita Sapeda Community, Andi Kurniadi, mengungkapkan jika kegiatan Passapeda Fun Adventure adalah sebagai bagian dari memperingati Hari Sumpah Pemuda dan HUT yang ke-7 Panrita Sapeda, yang berdiri sejak tahun 2010.

“Kami ajak warga Bulukumba untuk ikut memeriahkan kegiatan ini,” pinta Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Bulukumba ini.

Tags