13 October 2017 23:09 WITA

Lima Mahasiswa Dicoleng Tiga Lelaki, Dompet dan Ponsel Raib

Editor: Almaliki
Lima Mahasiswa Dicoleng Tiga Lelaki, Dompet dan Ponsel Raib

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lima Mahasiswi yang tinggal di Jalan Muhajirin 2 no. 23 dicoleng oleh tiga orang laki-laki yang tidak dikenal, Jumat (13/10/2017), sekisar pukul 19.00 WITA. 

Salah satu korban, Sukma (18), mengaku tiga perampok tersebut membawa lari lima gawai bermerk Samsung G1, Samsung G1 mini, Xiomi, Oppo, dan Hua Wei. Selain gawai, pelaku juga membawa lari tiga dompet yang berisi ATM, buku rekening, KTP, kartu mahasiswa, SIM. Pelaku juga membawa lari tas korban.

Kejadian bermula ketika lima mahasiswi tersebut sedang berada di dalam kamar. Saat kelimanya sedang duduk santai, tiba-tiba tiga orang laki-laki yang memakai helm dan membawa sebuah parang dan busur, langsung menyerobot kamarnya dan mengancam untuk tetap diam. 

"Ketiganya langsung minta ponsel. Kakak sepupu saya hampir ditikamm saya juga hampir ditikam, karena tidak mau serahkan ponsel,"ungkap Sukma, salah satu korban dan penyewa kos yang dirampok tersebut kepada Rakyatku.Com, Jumat (13/10/2017) malam. 

Setelah merebut barang-barang, seorang teman korban yang sempat mendatangi kamar korban, kemudian diancam dan digelandang ke toilet. Ketiga pelaku mengancam untuk tidak menikamnya.

Setelah itu, ketiga pelaku mengambil kunci kamar korban, dengan mengancam agar korban tidak buka suara. Kemudian pelaku mengunci pintu dari luar. Setelah itu ketiganya lamgsung pergi.

Selain Sukma, empat orang sepupunya yang bernama Tika, Ayu, Imma, dan Ida juga dicoleng. Hingga saat ini, kelimanya sudah melapor di Polsek Tamalate di Jalan Metro Tanjung, Makassar.