Jumat, 13 Oktober 2017 19:10 WITA

None: Jalan Santai HUT Sulsel Bukan Untuk Jago-Jagoan

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
None: Jalan Santai HUT Sulsel Bukan Untuk Jago-Jagoan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemprov Sulsel akan menggelar jalan santai sebagai rangkaian dari acara Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke 348 15 Oktober mendatang di Jalan Jenderal Sudirman. 

Diprediksi ratusan ribu masyarakat akan ikut hadir meramaikan acara jalan santai yang digelar di depan Gubernur Sulsel Jalan Jenderal Sudirman. Ketua panitia HUT Sulsel Irman Yasin Limpo mengatakan, sampi saat ini kupon yang dicetak dan diminta untuk disebar di masyarakat sudah mencapai 800 ribu. 

Katanya, jalan santai ini tidak ada hubungannya dengan politik yang saat ini lagi ramai-ramainya diperbincangkan di kalangan masyarakat. Untuk itu, katanya, jalan santai HUT Sulsel bukan jalan santai jago-jagoan. 

"Jalan santai ini bukan jalan santai jago-jagoan tapi jalan santai ini adalah jalan santai kegemilangan seperti temanya Sulsel Gemilang, ada saatnya jago-jagoan," ujar None sapaan akrab Irman Yasin Limpo. 

None melanjutkan, antusias masyarakat sangat luar biasa, padahal pihaknya hanya membuat jalan santai biasa seperti yang di lakukan masyarakat pada umumnya. 

"Akan tetapi kehadiran faktual masyarakat di acara jalan santai akan dibuktikan dengan pos-pos yang akan menerima kupon masyarakat saat melewati pos tersebut," katanya. 

Terkait dengan adanya isu beredar bahwa ada pengumpulan foto copy KTP untuk mendapatkan kupon. None membantah hal tersebut, ia menegaskan tidak ada sama sekali pengumpulan foto copy KTP untuk mendapatkan kupon. 

"Tidak ada persyaratan foto copy KTP, kalaupun ada itu ada orang berinisiatif dan itu di luar kendali kita para panitia dan penanggung jawab jalan santai, atau bisa dikatakan mereka adalah penumpang gelap," tutupnya.