Jumat, 13 Oktober 2017 16:31 WITA

KPU Terima Berkas Pendaftaran NasDem Gowa

Editor: Fathul Khair Akmal
KPU Terima Berkas Pendaftaran NasDem Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - DPD NasDem Gowa juga sudah mendaftar di KPU. Pengurus NasDem, menyetor 3.500 Kartu Tanda Anggota (KTA) ke KPU Kabupaten Gowa, di Jalan Andi Mallombasang, Jumat (13/10/2017).

Pendaftaran NasDem untuk menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang itu, dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Mulai dari tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

Ketua DPD NasDem Gowa, Azhar Usman mengaku kalau kesiapan NasDem Gowa untuk Pemilu sudah matang. 

"Syaratnya itu hanya 750 KTA, sementara kami lampirkan 3.500 KTA pengurus dan kader NasDem Gowa yang akan berpartisipasi nanti," ucap Haji Boy, sapaan akrab Azhar Usman. 

Kata dia, NasDem Gowa sendiri sudah tidak ada masalah lagi soal administrasi pendaftaran di KPU. Tinggal menunggu hasil verifikasi administrasi dan verifikasi faktual dari KPU.

"Tinggal tunggu ferivikasi dari KPU, tapi saya rasa kami lolos. Insya Allah karena sudah tidak ada lagi masalah soal administrasinya," demikian Azhar Usman. 

Bersamaan dengan pendaftaran di KPU, Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) NasDem Gowa, Syafriadi Djaenaf menegaskan, setelah ferivikasi selesai, NasDem Gowa juga siap untuk memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel.

"Sudah menjadi keharusan mendukung dan memperjuangkan calon gubernur yang diusung oleh Partai NasDem. Tidak ada tawar menawar lagi," tegas Syafriadi Djaenaf.