13 October 2017 00:09 WITA

SYL: Negeri Ini Butuh Orang Seperti Menteri Susi 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
SYL: Negeri Ini Butuh Orang Seperti Menteri Susi 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyanjung habis-habisan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, di hadapan seluruh masyarakat yang hadir di acara Dinas Kelautan dan Perikanan, Kamis (12/10/2017). 

Gubernur Sulsel dua periode ini tidak sungkan-sungkan menyebutkan bahwa orang seperti Menteri Susi ini sangat dibutuhkan Indonesia. Meskipun, katanya, Susi sering mengatakan di hadapan anggota DPR RI bahwa Gubernur Sulsel tidak layak jadi seorang Gubernur. 

"Saya suka orang yang jujur dan tulus seperti Susi, meskipun saya tahu Susi sering mengatakan di gedung DPR bahwa Gubernur Sulsel itu tidak layak jadi Gubernur, tapi saya tahu hatinya itu baik tidak seperti itu yang dikatakan," ujar SYL. 

Menurutnya, Susi adalah salah satu pejabat yang ada dan tersisa di Negeri ini, yang memiliki sikap yang jujur dan tulus bekerja demi rakyat bukan demi kepentingan dirinya sendiri. 

"Makanya saya suka orang seperti Susi, Negeri ini butuh orang seperti Susi yang jujur dan tulus dalam bekerja. Kita harus perbaiki negeri ini. Saya tahu dia suka saya, saya juga suka dia," ungkapnya. 

Di saat yang bersmaaan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama Kepala Dinas  Kelautan Dan Perikanan Sulkaf Latif menyebar  2,7 Juta benih ikan di laut dan perairan pada 24 kabupaten/kota se Sulsel. 

Kegiatan ini menjadi bagian dalam Gerakan 1000 Kebaikan yang diprakarsai oleh SYL, dalam rangka menyambut HUT Sulsel.