Kamis, 12 Oktober 2017 21:14 WITA

Bupati Pangkep Warning Para Pejabatnya

Editor: Adil Patawai Anar
Bupati Pangkep Warning Para Pejabatnya
Syamduddin Hamid.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid memberikan warning pada jajarannya yang tidak melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, khususnya para pejabat yang dilantiknya secara bertahap usai pelaksanaan lelang terbuka Maret lalu.

Syamsuddin mengaku tak segan akan mengganti pejabatnya jika tidak melakukan apa-apa.

"Hari ini kita komitmen. Kalau ada OPD yang tidak melaksanakan tugasnya selama tiga bulan. Yakin jabatannya akan saya Plt kan," ujar Syamsuddin, Kamis (12/10/2017).

Dikatakan Syamsuddin, menduduki suatu jabatan bukan suatu yang kebetulan. Mengingat ada pertimbangan-pertimbangan sehingga mengerucut pada satu nama. Dia meminta pada pejabat yang telah dilantiknya, jika merasa tidak cocok dan kurang mampu mengemban amanah, untuk segera melapor. Karena hal tersebut sangat erat kaitannya dengan capaian program dan visi misinya di periode kedua.

"Saya tidak mau ada pekerjaan tidak jalan. Kita ini satu perahu. Ternyata masih ada saja pimpinan OPD yang tidak paham tugasnya. Jangan sampai justru merugikan bupati dan wakil bupati yang punya visi misi dan program yang harus direalisasikan," ungkap Syamsuddin.