Kamis, 12 Oktober 2017 20:13 WITA

Pendaki Gunung Latimojong Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Besok 

Editor: Fathul Khair Akmal
Pendaki Gunung Latimojong Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Besok 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Proses pencarian tiga pendaki gunung Latimojong yang dikabarkan hilang, akan dilanjutkan besok. Informasi tersebut disampaikan Hamsidar, Humas Bazarnas Makassar saat dikonfirmasi. Kamis (12/10/2017). 

Tim Sar saat ini telah berada di camp pertama. "Info terakhir tim gabungan camp di Mabu, yang merupakan camp pertama pendakian," ungkap Hamsidar.

Hamsidar menyebut, tim sudah istirahat dan kembali akan melanjutkan pencarian pada esok harinya. Adapun jumlah personil yang ikut dalam pencarian ketiga pendaki tersebut lebih dari 30 orang.

"Tim Sar gabungan berjumlah 35 orang dan tiba di Mabu sekitar pukul 19.10 malam ini, pencarian dilanjutkan esok hari," tambahnya.

Info yang didapatkan dari lapangan, ada 3 orang pendaki yang dinyatakan hilang. Ketiga pendaki tersebut berasal dari Enrekang dan Makassar. Para pendaki tersebut diantaranya Inded (L/30) warga Makassar, Windi (L/24) warga makassar dan Tuye warga Enrekang.

Baca Juga: Identitas Tiga Pendaki yang Hilang di Gunung Latimojong

"Kalau latar belakang mereka hingga saat ini belum ada informasinya," tambahnya. 

Sebelumnya 3 orang pendaki gunung tersebut dikabarkan hilang di wilayah pegunungan Buntu Sikolong, jalur menuju Pegunungan Latimojong, Kabupaten Enrekang.