11 October 2017 21:44 WITA

Nelayan Bulukumba Hilang saat Melaut Belum Ditemukan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nelayan Bulukumba Hilang saat Melaut Belum Ditemukan

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Abdul Malik (54), warga Bajang Dusun Gunturu, Kecamatan Herlang yang hilang sejak Selasa, 10 Oktober kemarin, hingga kini belum ditemukan, Rabu (11/10/2017).

Malik diduga tenggelam saat melaut mencari ikan di wilayahnya, karena perahu kecil yang ditumpanginya terhempas ombak lalu tenggelam.

Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bulukumba dibantu oleh Badan Sar Nasional (Basarnas) Bone serta Polisi dan TNI yang turun melakukan pencarian tak membuahkan hasil.

Kepala BPBD Bulukumba, Andi Akrim menyebutkan, korban diperkirakan hanyut ke arah teluk Bone, jika dipantau dengan melihat arah angin berhembus.

"Hari ini kita telah lakukan pencarian sejauh 7 Mill dari bibir pantai, namun nihil. Rencananya Kita arahkan tim menuju teluk Bone untuk menyisir, semoga bisa berhasil," jelansya.

Karena sudah malam, kini pencarian dihentikan sementara dan akan dikanjutkan esok hari. Pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan lebih jauh, namun mereka berharap Malik bisa ditemukan segera.