11 October 2017 12:11 WITA

Tidur di Kursi, Ternyata Abdul Haris Sudah Tak Bernyawa

Editor: Mulyadi Abdillah
Tidur di Kursi, Ternyata Abdul Haris Sudah Tak Bernyawa
Foto: Qadry

RAKYATKU.COM, PALU - Seorang warga ditemukan tewas di teras salah satu penginapan, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu pada Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 08.30 wita. 

Warga tersebut atas nama Abdul Haris Mohammad Salahudin. Jasad mayat pria yang berumur sekitar 51 (tahun) itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar.

Dari keterangan saksi mata, Apriyanto menyampaikan bahwa pihaknya disuruh oleh pemilik penginapan, Hasanah untuk membangunkan seorang pria yang sedang tidur dibangku teras depan penginapan.

“Saat dibangunkan, ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa lagi. Sehingga saya melaporkan ke pemilik penginapan dan diteruskan ke pihak kepolisian,” ungkap Apriyanto.

Sementara itu, Tim Dokkes Polres Palu Dan Tim Inafis Polres Palu langsung melakukan identifikasi sementara di Tempat Kejadian Perkara. Namun, permintaan dari pihak keluarga jasad korban tidak diautopsi. Menurut informasi pihak keluarga, korban menderita riwayat penyakit jantung dan asma.

Kapolsek Palu Timur, AKP Lusi Setiawati menjelaskan, jasad seorang pria yang terbaring di kursi teras itu terlihat mengeluarkan darah.

“Jasad seorang pria itu dibawa oleh Tim Dokkes ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk dibersihkan dan akan langsung diserahkan ke pihak keluarga,” tutur Lusi.