Rabu, 11 Oktober 2017 11:50 WITA

Tendang Pelaku, Wanita Ini Selamat dari Aksi Perkosaan Oknum Sopir Angkutan Online di Makassar

Penulis: Syukur
Editor: Mulyadi Abdillah
Tendang Pelaku, Wanita Ini Selamat dari Aksi Perkosaan Oknum Sopir Angkutan Online di Makassar
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang perempuan berusia 18 tahun menjadi korban pelecehan oleh oknum sopir angkutan online di Kota Makassar, Grab. Sebut saja namanya Bunga. 

Pelecehan tersebut terjadi pada di Perumahan Taman Kayangan, Jalan Kemuning No 15, pada Senin (9/10/2017) sekira pukul 16:45 Wita.

Dalam laporan korban ke Polrestabes Makassar, kejadian tersebut bermula ketika memesan mobil angkutan online di Jalan Gunung Rinjani, menuju Jalan Gagak. Pada saat itu, korban tersambung dengan akun bernama Muh Fadli Iqbal, nomor polisi DD 1389 LS. Namun mobil yang datang menjemput korban merek Sigra DD 1349 TS.

"Saat korban memesan, mobil yang datang menjemputnya berbeda dengan mobil yang d‎ipesan," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan saat dikonfirmasi, Rabu (11/10/2017).

Korban pun menumpangi mobil tersebut. Namun, pelaku membawa korban Perumahan Taman Kayangan dengan alasan akan menjemput penumpang lain karena sedang buru target.

"Sebelum sampai di tujuan, pelaku membawa korban ke tempat lain dengan asalan akan menjemput penumpang yang lainnya," urai Anwar.

loading...

Saat sampai di TKP, pelaku melancarkan aksinya dengan menarik paksa tangan korban dari atas mobil dan membawa masuk ke dalam rumah. Mulut korban ditutup oleh tangan pelaku agar tak meronta. 

"Pelaku menarik paksa korban dari mobil dan dimasukkan ke rumah, didorong ke tempat tidur sebanyak tiga kali dan dilakukan pelecehan," jelas Anwar.

Saat pelaku membuka rok, korban terus melakukan perlawanan dan menendang pelaku. Korban berhasil kabur dari rumah tersebut. 

"Hingga saat ini pelakunya masih sementara kita cari karena mobil yang ‎dipesan korban berbeda dengan yang menjemput korban," demikian Anwar.

Loading...
Loading...