Minggu, 29 Mei 2016 15:04 WITA

Syamsu Alam Tuding Direktur PDAM Parepare Tidak Berpengalaman

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Adil Patawai Anar
Syamsu Alam Tuding Direktur PDAM Parepare Tidak Berpengalaman

RAKYATKU.COM, PAREPARE –  Mantan Wali Kota Parepare, Syamsu Alam angkat bicara, dengan banyaknya warga, mengeluhkan pelayanan PDAM Parepare. Khususnya suplai air bersih, yang kini sulit didapatkan warga belakangan hari ini.

Syamsu Alam, yang juga mantan direktur PDAM Parepare mengatakan, hal ini menunjukkan secara langsung, jika Direktur PDAM Parepare, yang saat ini dijabat, Lukman Hakim, dianggap tidak berpengalaman.

"Seharusnya begitu. Paling tidak kan, direkturnya harus memiliki kemampuan dalam bidang pelayanan," kata Syamsu Alam kepada Rakyatku.com, Minggu (29/5/2016).

Syamsu Alam menilai, selama Lukman Hakim menjabat direktur PDAM Parepare,ia belum pernah menunjukkan prestasinya. Lukman masih butuh pengalaman dalam mengelola manajemen perusahaan daerah sebesar PDAM. 

loading...

"Yang persoalan internal itulah yang utamanya harus dibenahi. Karena itu besar kaitannya, untuk memberikan pelayanan maksimal ketengah masyarakat," jelasnya.

Sementara Direktur PDAM Parepare, Lukman Hakim mengatakan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan atasi keluhan warga tersebut.

"Satu-persatu persoalan layanan telah kita atasi. Termasuk kami mengadakan stop kran untuk pipa transmisi yang sudah berumur diatas 20 tahun, kita juga mengganti sambungan pipa. Kemudian pemeliharaan sumur dalam. Itu semua bahagian dari upaya kami," singkatnya.

Loading...
Loading...