10 October 2017 00:27 WITA

"2018 Danny Wali Kota, Maka 2019 Perindo Menang"

Editor: Adil Patawai Anar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPD Perindo Kota Makassar menggelar acara Tudang Sipulung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3  di Kantor Sekretariat DPD Perindo Kota Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin sore (9/10/2017).

Acara Tudang Sipulung yang mengangkat tema "Sukses Verifikasi Partai Perindo, Menangkan Danny Pomanto 2018" ini dihadiri langsung oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, Ketua DPD Perindo Kota Makassar Ruslan Mahmud, serta kader dan simpatisan Partai Perindo dari 14 kecamatan se Kota Makassar.

Kedatangan Danny Pomanto sendiri disambut dengan teriakan "Oppo'ki" oleh para kader dan simpatisan Partai Perindo. 

Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan dalam sambutannya mengatakan bahwa meski baru berusia 3 tahun, Perindo tidak lagi merangkak seperti bayi melainkan sudah berlari bersama partai lainnya.

"Tiga tahun sudah kita bersama dan berjuang. Hari ini KPU sudah menerima berkas kelengkapan administrasi untuk verifikasi. Mari kita jadikan 3 bulan kedepan sebagai siaga satu Partai Perindo karena banyak yang tidak menginginkan Perindo ikut dalam Pemilu. Mengapa? Karena kekuatan kita ada," tegasnya disambut tepuk tangan para kader dan simpatisan partai besutan Harry Tanoesoedibjo tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Sanusi kembali menegaskan komitmen partainya untuk mendukung Walikota incumbent Danny Pomanto dalam ajang Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

"Kita komitmen dukung Pak Danny. Kalau 2018 DP walikota, maka 2019 Perindo menang. Partai Perindo juga mendukung siapapun pendamping Pak Danny nantinya," tuturnya.

Sementara itu Walikota Makassar yang juga bakal calon Walikota incumbent, Danny Pomanto mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah menunjukkan keseriusannya dalam mendukung dirinya kembali maju dalam kontestasi Pilwalkot Makassar.

"Terima kasih atas dukungannya, Perindo adalah partai yang betul-betul siap untuk berperang demi kemajuan masyarakat. Mari bersama, karena baiknya 2019 ditentukan oleh bagaimana baiknya 2018," pungkasnya.