Senin, 09 Oktober 2017 17:56 WITA

Dalton Hadirkan Museum di Malam Tahun Baru

Editor: Andi Chaerul Fadli
Dalton Hadirkan Museum di Malam Tahun Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalton Hotel Makassar memberikan penawaran menarik menyambut malam pergantian tahun 2018. Kali ini Dalton Mengusung tema Night at The Museum.

"Kita mengangkat tema ini karena banyaknya permintaan dari masyarakat untuk menghadirkan konsep yang semua kalangan bisa masuk dengan berbagai kostum. Jadilah kita mengangkat tema ini,” ujar Irma M Senin (9/10/2017).

Kali ini, Dalton menawarkan harga kamar hanya Rp 1,250 Juta untuk satu malam dan Rp 825 Ribu permalam untuk pengambilan kamar minimal 2 hari untuk periode 30-31 Desember dan sudah termasuk gala dinner untuk dua orang.

"Kami juga menyiapkan doorprize untuk pengunjung yang menginap pada malam pergantian tahun. Dan beberapa hiburan pun kami hadirkan salah satunya penampilan dari wijazz band," jelasnya.

Selain itu, Irma menuturkan jika tamu hanya ingin merayakan gala dinner tanpa menginap, pihaknya memberikan penawaran menarik hanya Rp 250 ribu/ orang, sudah bisa menikmati hiburan yang telah disediakan.

"Kami berharap tahun ini bisa sama seperti tahun lalu, yang dimana pada bulan November akhir reservasi kamar untuk malam tahun baru telah mencapai 100 persen," harapnya.