Sabtu, 07 Oktober 2017 09:55 WITA

Edan, Perampok Perkosa Istri di Depan Suami

Editor: Fathul Khair Akmal
Edan, Perampok Perkosa Istri di Depan Suami
Dua tersangka kasus perampokan dan disertai dengan pemerkosaan yakni Kurniawi (kedua dari kiri) dan Misran (ketiga dari kiri). Foto: kompas.com

RAKYATKU.COM - Dua dari tiga pelaku, Misran (21) dan Kurniawi (23), diringkus Aparat Polres Ogan Komering Ulu Selatan. Satu lagi rekannya, Idu, masih dalam pengejaran.

Ketiganya merupakan tersangka kasus perampokan disertai pemerkosaan di Talang Lawang Agung, Desa Kemu, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, dikutip kompas.com, Sabtu (7/10/2017).

Aksi perampokan dialami pasangan E (39) dan N (24). Ketiga pelaku mendobrak rumah korban pada malam hari.

Para pelaku langsung membacok E yang mencoba berteriak minta pertolongan dan mengikatnya. Sementara itu, Misran tergoda dan memerkosa N saat baru keluar dari kamar mandi. N diperkosa di bawah ancaman golok di depan suaminya.

Awalnya, Misran mengincar satu unit sepeda motor Vega milik pasangan suami istri E (39) dan N (24). Dia lalu mengintai dengan berpura-pura membeli cabe di talang setempat.

Misran lalu mengajak Kurniawi dan Idi untuk melakukan aksi kejahatan tersebut pada malam hari. Saat beraksi, dua pelaku menggunakan topeng baju yang diambil di jemuran warga setempat, sedangkan Misran hanya menggunakan topi.

Ketiganya sempat mengetuk pintu rumah korban hingga kemudian mendobrak pintu. Pelaku langsung membacok E yang berteriak minta pertolongan. Dalam keadaan terluka, E lalu diikat.