03 October 2017 01:28 WITA

Ini Pesan Judas Kepada Peserta Walikota Cup I

Editor: Adil Patawai Anar
Ini Pesan Judas Kepada Peserta Walikota Cup I

RAKYATKU.COM, PALOPO - SDN 1 Mancani menjuarai Walikota Cup I tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo. Sekolah itu berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta. Sementara untuk juara dua didapatkan SD Maroangin, dan juara 3 didapatkan oleh SD Padang Lambe dan SD Salutete.

Hadiah tersebut diserahkan langsung Wali Kota Palopo, HM Judas Amir yang juga hadir untuk menutup turnamen itu secara resmi, Di Kecamatan Telluwanua, Kota palopo, Senin (2/10/2017).

Dalam sambutannya, Judas mengatakan, jika dirinya sangat yakin turnamen tersebut, akan memberikan dampak yang sangat signifikan kepada seluruh peserta, dan dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi nantinya.

"Saya yakin jika turnamen sepak bola ini akan membawa dampak yang sangat signifikan kepada para peserta bola. Sehingga dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi," katanya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada para peserta yang tidak meraih juara, untuk tetap berlatih dengan gigih.

"Kepada para siswa pelajar yang telah mengikuti lomba saya mengucapkan selamat kepada juara dan kepada yang kalah harus giat terus berlatih dimana pertandingan sepak bola ada yg menang ada yang kalah," pesannya.