26 September 2017 01:29 WITA

Masyarakat Sidrap Antusias Sambut Big Expo

Editor: Adil Patawai Anar
Masyarakat Sidrap Antusias Sambut Big Expo

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Pameran produk lokal yang dikemas dalam Big Expo (BE) 2017 dan Sidrap Islamic Festival (SIF) yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap di Pelataran Pusat Jajanan Kuliner, ramai dikunjungi masyarakat, Senin malam (25/9/2017),

Sejumlah stand milik instansi pemerintah, BUMN, dan perusahaan swasta nampak berjejer. Aneka produk ditawarkan ke pengunjung. Mulai dari makanan, minuman, perangkat elektronik, hingga pakaian.

Selain itu, berbagai jenis kendaraan sepeda motor modifikasi juga bisa disaksikan pengunjung. Diantaranya, sepeda motor kuno model Harley Davidson sampai motor trail KLX, serta kendaraan roda jaman sekarang berbagai merek. 

"Pameran ini diperuntukkan bagi warga masyarakat. Tujuannya, selain untuk memperkenalkan produk lokal, juga sebagai sarana hiburan," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Sudirman Bungi. 

Menurutnya, pameran yang akan berlangsung selama sebulan ke depan ini digelar setiap malamnya. 

"Selain pameran produk, kami juga mengadakan pentas seni bekerjasama dengan pihak Polres Sidrap. Salah satu pegelaran yang banyak diminati pengunjung adalah lomba dai. Kegiatan ini dikemas dalam Sidrap Islamic Festival (SIF)," jelas Sudirman.