22 September 2017 22:10 WITA

Rumah Subsidi REI Sulsel di Gowa Sentuh 10 Ribu Unit

Editor: Almaliki
Rumah Subsidi REI Sulsel di Gowa Sentuh 10 Ribu Unit

RAKYATKU.COM, GOWA - Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel, Arif Mone, melaporkan hasil pencapaian target rumah subsidi 15 ribu unit di wilayah Kabupaten Gowa kepada Bupati Gowa. 

Arif saat audiens di Ruang kerja Bupati Gowa, Jumat (22-9-2017) menjelaskan, kedatangannya bersama pengurus lainnya, ingin berkomunikasi dan berkoordinasi tentang validasi dan menyampaikan capaian target REI sampai dengan September.

"Kami dari REI ingin menyampaikan, bahwa capaian target sebanyak 15 ribu unit rumah subsidi sampai bulan Agustus sudah 10 ribu unit yang telah terbangun, sisanya 5 ribu unit lagi. Hal ini perlu dilaporkan, selain sebagai binaan dari Bupati Gowa, juga sebagai mitra terkait perkembangan properti di Sulsel terkhusus di Kabupaten Gowa," jelas Arif Mone.

Selain ingin menyampaikan capaian target, Arif Mone juga ingin meminta kepada Bupati Gowa agar dapat hadir pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) dalam rangka pemilihan Ketua REI yang akan diselenggarakan 9 Oktober nanti.

Sementara Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyambut hangat kedatangan Ketua DPD REI Sulsel beserta jajarannya. Selaku pemerintah daerah, ia mengaku akan terus mendukung dan membantu agar target dari DPD REI Sulsel dapat tercapai dengan cepat.

"Terkait masalah validasi yang dianggap sangat lambat, selain kami kekurangan pegawai dan SDM, tim validasi yang telah dibentuk menemukan beberapa kecurangan para pengembang. Apa yang dilaporkan kepada pemerintah daerah, tidak sesuai yang ada di lapangan," ungkap Adnan kepada pengurus REI Sulsel.