21 September 2017 18:06 WITA

Catat, Ini Daftar Travel Umrah Resmi di Sulsel

Editor: Mulyadi Abdillah
Catat, Ini Daftar Travel Umrah Resmi di Sulsel
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel merilis daftar travel umrah yang resmi terdaftar. Ada 45 daftar nama travel umrah yang dikeluarkan oleh Kemenag Sulsel. 

"Untuk sementara, ada 45 travel umrah di Sulsel yang terdaftar di Kemenag RI. Ini sudah revisi yang terbaru. Untuk sementara jika ada travel yang tidak masuk dalam daftar ini, berarti ilegal," ungkap Humas Kanwil Kemenag Sulsel, Mawardy Siradj, Kamis (21/9/2017).

Dari 45 nama travel umrah resmi yang dikeluarkan Kemenag Sulsel, tidak ada satupun nama travel PT Global Tour dan organizer yang tercantum di dalamnya. Begitupun dengan pemilik travel atas nama Edwin Abdul Jabar juga tidak terdaftar di daftar ini. 

Nama PT Global Tour & Organizer sebelumnya dilaporkan sejumlah masyarakat terkait dugaan penipuan umrah. Travel yang beralamat di Jalan Tupai no. 37 B ini dilaporkan sejumlah masyarakat yang berasal dari beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan, Rabu (20/9/2017) lalu. 

Saat dikonfirmasi Rakyatku.Com, pihak Kemenag Sulsel sampai saat ini belum memberikan tanggapan mengenai kejelasan status PT  Global Tour & Organizer.

Berikut daftar nama 45 travel umrah yang resmi di Sulsel:

HALAMAN
1 2 3 4 5