Jumat, 27 Mei 2016 09:45 WITA

Kala Kursi Walikota 'Digoyang', Berita Jenazah Pun Disalahkan

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Almaliki
Kala Kursi Walikota 'Digoyang', Berita Jenazah Pun Disalahkan

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Walikota Parepare HM Taufan Pawe geram akibat pemberitaan yang dinilai "menggoyang" kursinya beberapa hari terakhir terkait insiden jenazah yang diangkut sepeda motor membuat dirinya geram. (Baca: Tuding Berita Settingan, Taufan Pawe Dikecam Jurnalis Parepare)

Saat kejadian Taufan mengaku berada di Bali mengikuti Munaslub Golkar. Namun tak berarti dirinya tidak tahu  informasi terkait hal tersebut. (Baca juga: Ada Bukti Pendiskreditan Jurnalis, Walikota Parepare Malah Berkelit)

"Saya langsung menyebar orang-orang saya untuk mengetahui secara pasti kronologis kejadian dari jasad di Puskesmas hingga sampai di rumah duka, kejadian ini saya pantau," paparnya, Jumat (27/5/2016).

Taufan menuding berdasarkan informasi dari kalangan internal yang didengarnya, ada orang yang sengaja memelintir insiden tersebut.

loading...

"Ada orang yang berasal dari organisasi kepemudaan yang sengaja memelintir insiden ini. Bahkan mengatakan bahwa saya akan mengumpulkan wartawan sehingga kasus ini menjadi besar," jelasnya. (Baca dari awal: Miris! Ambulans Enggan, Jenazah di Parepare Diangkut Pakai Motor)

Tak hanya di media , banyak selebaran-selebaran yang menyebar di masyarakat yang memojokkan dirinya.

Loading...
Loading...