Minggu, 17 September 2017 23:41 WITA

Tawuran Antar Mahasiswa Unismuh Kembali Pecah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tawuran Antar Mahasiswa Unismuh Kembali Pecah

RAKYATKU.COM - Tawuran antar mahasiswa kembali terjadi di depan Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Minggu (17/9/2017) malam. 

Bedasarkan informasi yang dihimpun, dua kelompok yang diduga Mahasiswa Unismuh itu saling mengejar. Bahkan, beberapa diantarnya melakukan pengrusakan di area Pertamina.

"Ada sekitar 4 orang yang datang di sini mengejar tapi, tidak lama sekitar 10 orang datang dan tendang pintu, mereka berteriak mencari mahasiswa Sospol ada juga teriak cari mahasiswa Teknik," kata Darwis, salah satu pegawai Pertamina.

Tawuran Antar Mahasiswa Unismuh Kembali Pecah

Sementara itu, menurut pengakuan Odi, warga Talla Salapang, saat henak melintas di depan Kampus Unismuh, tiba-tiba ia dihadang dan diancam busur.

"Tadi saya dari Gowa, sampai di sini saya langsung ditahan dan diancam busur," kata kepada Rakyatku.com di lokasi kejadian.

Pasca kejadian tersebut, Kapolsek Rappocini, Kompol Kodrad dan jajarannya langsung mengamankan lokasi kejadian. Meski demikian, Kodrad mengaku belum mengetahui siapa yang menjadi pelaku penyerangan tersebut.

"Kita belum tahu siapa, kita masih sementara dalami," ungkap Kompol Kodrad.

Tampak, Wakil Rektor III Unismuh Makassar dan beberapa security terlihat turun untuk melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian.