Minggu, 17 September 2017 19:46 WITA

Danny Pomanto Geram Ada Media Hoax di Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Danny Pomanto Geram Ada Media Hoax di Makassar
Danny Pomanto.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Kepala Bagian Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra mengaku  kecewa dan heran dengan adanya media yang memberitakan jika Wali Kota Makassar, Danny Pomanto pergi ke Belanda. 

Menurut Firman, kinerja media tersebut sudah tak profesional lagi seperti media pada umumnya. Mengingat, seharusnya ada konfirmasi terlebih dahulu ke pihak Walikota atau Humas Pemkot terkait perihal tersebut. Olehnya, ia mengaku heran dan menganggap berita bahwa Walikota Makassar ke Belanda adalah sama sekali tidak benar atau berita hoax. 

"Berita hoax, tanpa klarifikasi buat berita seperti itu, Pak Walikota tidak berangkat ke Belanda dan beliau adaji di Makassar, " jelasnya. 

Sementara Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto geram dengan pemberitaan dari salah satu media online menulis jika dirinya sedang berada di Belanda.

Dihubungi via selulernya hari ini, Minggu (17/09/17) Danny membantah jika dirinya sedang berada di Belanda.

“Info dari mana mereka dapat. Hoax itu, na saya adaji, tidak ada agenda ke Belanda,” kesal Danny.

Sebagaimana diketahui, hari ini Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri beberapa agenda di Makassar. Diantaranya menghadiri jalan santai peringatan bulan kanker internasional di Anjungan Losari, pelantikan Pengurus Komunitas Indonesian Healt Voulunter di FK Aisyah UMI,  pernikahan anak Ketua Kadin Sulsel,  dan menghadiri Peletakan Batu Pertana Klinik Yakusa serta beberapa agenda lainnya.