16 September 2017 09:14 WITA

6 Perwira Polres Jeneponto Dimutasi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
6 Perwira Polres Jeneponto Dimutasi

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Polda Sulsel kembali melakukan rotasi. Khusus di Polres Bulukumba, sedikitnya ada enam pejabat yang dimutasi.

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto mengatakan, mutasi enan perwira Polres Jeneponto sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1405/IX/2017 tertanggal 13 September 2017.

"Ada 93 perwira Polda Sulsel yang dimutasi, tapi khusus di Polres Jeneponto ada enam perwira. Sertijab akan berlangsung sekitar tanggal 26 September di Polres Jeneponto," kata Hery Susanto.

Para perwira yang dimutasi yakni Wakapolres Jeneponto, Kompol Achelaus Limpong dirotasi menjadi Wakapolres Tanah Toraja dan digantikan Kompol Baso Amar Kasim, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Tanah Toraja.

AKP Suardi, yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Jeneponto diangkat sebagai Kasat Reskrim Polres Pinrang dan digantikan AKP Hambali yang sebelumnya menjabat Kasubbagkum Bagsumda Polres Gowa.

Sedangkan, Kompol Aris Arifin, Kabag Ops Polres Jeneponto diangkat dalam jabatan baru sebagai Parik 3 Itbidopa Itwasda Polda Sulsel dan digantikan AKP Nyampa Sitaba, yang sebelumnya menduduki jabatan Kasat Binmas Polres Jeneponto.

AKP Syahrul yang sebelumnya menduduki jabatan Kapolsek Tamalatea, kini digantikan oleh AKP Azis Daeng Limpo yang sebelumnya menjabat Kasat Intel Polres Bulukumba.

Sedangkan jabatan yang sebelumnya ditempati Azis Daeng Limpo, akan diduduki oleh AKP Wahyu yang sebelumnya menjabat Kasubbag Progar Bagren Polres Jeneponto.