Senin, 18 April 2016 15:40 WITA

DOR! Maling Motor Tersungkur Diterjang Timah Panas

Penulis: Syukur
Editor: Vkar Sammana
DOR! Maling Motor Tersungkur Diterjang Timah Panas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Arik Pradana (21) tak berkutik saat dibekuk tim Resmob Polda Sulsel di Jalan Sukaria, Minggu (17/4/2016) malam. Arik merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curranmor) yang sudah sering melancarkan aksinya di wilayah Kota Makassar.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, Arik dilumpuhkann saat berusaha kabur ketika hendak dibekuk di sekitar rumah pelaku. Tembakan peringatan sebanyak tiga kali yang dikeluarkan polisi pun tak membuat Arik menyerah. Terpaksa, petugas mengarahkan pucuk senjatanya ke arah kaki Arik.

"Pada saat ditangkap pelaku mencoba melarikan diri sehingga dilakukan tembakan peringatan sebanyak 3 kali agar berhenti. Karena tidak diindahkan maka petugas memberikan beberapa tembakan yang akhirnya mengenai betis pelaku," ungkap Kanit Resmob Polda Sulsel AKP Yunus Saputra‎, Senin (18/4/2016).

loading...

Yunus mengatakan, saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak Polsek Biringkanaya terkait penyelidikan mendalam kasus tersebut. Diketahui, Arik kebanyakan melancarkan aksinya di wilayah Kecamatan Biringkanaya.

"Masih kami koordinasikan, kalau disana (Polsek Biringkanaya) ada LPnya, kita limpahkan ke sana," tutup Yunus.

Loading...
Loading...