Kamis, 14 September 2017 18:10 WITA

PT GMTD Gelar Pengobatan Gratis

Editor: Fathul Khair Akmal
PT GMTD Gelar Pengobatan Gratis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar, PT GMTD Tbk kembali menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis. Kegiatan ini dipusatkan di pelataran gerbang Green River View, Kamis (14/9/2017). 

Kegiatan sosial GMTD Tbk ini, bekerjasama dengan RS Siloam. Para warga dari Kelurahan Barombong dan Tanjung Merdeka, nampak antusias memeriksakan kesehatan mereka.

Manager Town Management Development PT GMTD Tbk, Maulana menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial perusahaan yang akan dilakukan secara terus menerus. 
"Ke depannya kita akan terus berusaha untuk memaksimalkan lagi. Sehingga kegiatan ini bisa lebih tepat sasaran dan maksimal," katanya.
 
Diharapkan, perusahaan bisa terus berkontribusi meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan warga Tanjung Bunga.

PT GMTD Gelar Pengobatan GratisKepala Kelurahan Barombong, Reskianto mengatakan, atas nama pemerintah kelurahan Barombong sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini. 

"Karena pastinya sangat senang dengan kegiatan ini yang sangat bermanfaat bagi warga," ucapnya.

Kegiatan tersebut, mendapat sambutan luar biasa dari warga Barombong dan Tanjung Merdeka. Ratusan warga datang untuk memeriksakan kesehatannya. Diantaranya ada yang sakit alergi, struk ringan, Ispa, sesak nafas, asma, sakit kepala dan lain-lain. Pemeriksaan dan kesehatan gratis tersebut ditangani oleh empat dokter umum dari RS Siloam.
 

Tags