14 September 2017 17:09 WITA

Semangatnya RT/RW dan Satgas Kebersihan Sambut Adipura ASEAN

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Semangatnya RT/RW dan Satgas Kebersihan Sambut Adipura ASEAN

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Puluhan Ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan Satuan tugas (Satgas) Kebersihan Kota Makassar, tampak memadati Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kamis (14/9/2017).

Berkumpul sejak pukul sejak pukul 13.30 Wita, para Ketua RT/RW dan Satgas dari Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tamalanrea, tampak begitu semangat menyambut kehadiran Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, yang akan tiba bersama Piala Adipura ASEAN.

Ketua RT 06 RW 10 Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, M Anas mengungkapkan rasa bahagianya atas peraihan penghargaan bergengsi, yang diterima di Brunei Darussalam pada 12 September 2017 lalu ini.

"Ini sangat membanggakan. Apalagi Adipura ASEAN ini kan baru pertama kali diraih Kota Makassar. Mudah-mudahan tahun yang akan datang, bisa kita raih kembali," kata Anas pada Rakyatku.com.

Senada, Haeruddin, salah satu Satgas Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea menyatakan, pencapaian merupakan pencapaian terbaik Kota Makassar.

"Kami merasa ini sudah baik. Kerja keras kami Satgas Kebersihan akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan," ungkap Haeruddin.