14 September 2017 16:27 WITA

Pertikaian Antara Ojek Tak Berhenti, Kapolsek Tamalanrea Naik Pitam

Editor: Almaliki

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapolsek Tamalanrea, Kompol Aisyah Saleh mencak-mencak di Mako Polsek Tamalanrea, Kamis (14-9-2017) sore. Bagaimana tidak, sudah dua hari ojek konvensional dan ojek daring berseteru akibat saling pukul dan pengobrak-abrikan pangkalan ojek di  Tamalanrea. 

"Saya sudah 11 bulan tugas di sini, yang seperti ini baru kali ini terjadi selama dua hari," ungkap Aisyah dengan nada tinggi di depan sopir ojek konvensional.

Emosi Aisyah tak terbendung lagi, lantaran perseteruan kedua belah pihak telah didamaikan sebelumnya. Karena kembali terjadi gesekan, beberapa personel intel dari Polda terlihat berada di Polsek Tamalanrea. 

Aisyah menegaskan, jika masih ada oknum ojek yang dengan sengaja untuk memprovokasi sehingga terjadi gesekan antara kedua kubu, maka pihaknya tidak ada segan-segan menahan yang bersangkutan.

Baca sebelumnya:

"Jika ada lagi yang memprovokasi ambil saja langsung tangkap," ungkap Aisyah kepada anggota Reskrim Polsek Tamalanrea.

Tak hanya itu, Aisyah juga mengancam akan meminta pihak kecamatan untuk membubarkan ojek konvensional, jika tetap memprovokasi. Ia juga menyebut, akan mengumpulkan semua Kantibmas terkait perseteruan ini.

"Jika begini terus tidak mau diamankan oleh polisi, nanti saya minta ke camat kalau pangkalan ojek dibubarkan saja. Saya akan kumpulkan semua Kantibmas terkait hal ini," tambahnya lagi.

Tags
gojek