14 September 2017 15:08 WITA

RMS Lantik Pengurus DPC dan DPRT Se-Makassar

Editor: Fathul Khair Akmal
RMS Lantik Pengurus DPC dan DPRT Se-Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebelum menyerahkan rekomendasi dukungan Partai NasDem kepada bakal calon gubernur dan Wakil gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) melantik pengurus DPC dan DPRT untuk delapan kecamatan se-Kota Makassar, di Hotel Clarion Makassar, Kamis (14/9/2017).

Acara pelantikan tersebut, dihadiri sedikitnya 2.000 kader Partai NasDem Makassar. Hadir sejumlah elite NasDem Sulsel, antara lain Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media Muhammad Rajab, Ketua OKK Tobo Khaeruddin, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Syamsir dan lain sebagainya.

"Saya serahkan panji-panji Partai NasDem kepada saudara, untuk dikibarkan ke seluruh penjuru kecamatan se-Kota Makassar," tegas RMS seraya melantik dan menyerahkan pataka Partai NasDem kepada seluruh pimpinan DPC NasDem se-Makassar.

Dalam arahannya, RMS mengatakan, struktur NasDem telah sempurna di Kota Makassar. Oleh karena itu, NasDem se-Kota Makassar harus berjuang memenangkan semua event politik di Kota Makassar. Mulai dari Pilwali Makassar, Pileg dan Pilpres.

"Jangan lewatkan semua event politik, kita harus memanfaatkannya dengan meraih kemenangan," ujar RMS.