Kamis, 14 September 2017 11:45 WITA

Ini Rute Arak-arakan Piala Adipura ASEAN di Makassar

Editor: Almaliki
Ini Rute Arak-arakan Piala Adipura ASEAN di Makassar
Piala Adipura Makassar yang didapat dan diarak di Losari, belum lama ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan menjemput Piala Adipura ASEAN dan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di Bandara Sultan Hasanuddin, sekisar pukul 16.00 WITA, Kamis (14-9-2017).

Kepala Inspektorat Kota Makassar, Zaenal Ibrahim mengatakan, setibanya di Makassar, Piala Adipura ASEAN akan diarak dari bandara menuju Anjungan Metro Pantai Losari, Jalan Penghibur.

Rencananya, rombongan arak-arakan Adipura ASEAN, akan melalui jalan tol menuju Jalan Nusantara. Kemudian melewati Jalan Ahmad Yani, berbelok ke Jalan Jenderal Sudirman, lalu ke Jalan Haji Bau, dan berakhir di Jalan Penghibur.

Piala Adipura ASEAN akan disambut meriah oleh 64 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Perusahaan Daerah lingkup Pemkot Makassar, yang disebar di seluruh ruas jalan yang akan dilalui oleh wali kota beserta rombongan.

Sementara di Anjungan Metro Pantai Losari, akan dipenuhi oleh Ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW), petugas kebersihan Kota Makassar, serta jajaran pegawai dan pimpinan SKPD.

"Mengingat waktunya cukup mepet dengan waktu Salat Magrib. Jadi di anjungan nanti, Pak Wali mungkin hanya memberikan kata sambutan. Ditambah dengan doa bersama, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT," tutupnya.