13 September 2017 21:38 WITA

Hendak Makan, Remaja di Sidrap Dianiaya OTK

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hendak Makan, Remaja di Sidrap Dianiaya OTK

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Gunawan (15), salah seorang siswa SMK Negeri 5 Sidrap mengaku dikeroyok dan dianiaya tiga orang laki-laki saat hendak makan di sebuah warung di dekat sekolahnya, Rabu (13/9/2017).

Kepada penyidik Polsek Baranti usai melaporkan kasus tersebut, korban yang juga putra jurnalis televisi lokal di Sidrap ini mengaku tidak mengenal ketiga orang yang melakukan pengeroyokan itu. 

"Mereka tiba-tiba datang dan langsung memukuli saya saat hendak makan di sebuah warung. Saya tidak mengenalnya dan tidak punya persoalan dengan ketiga orang itu," kata Gunawan.

Korban menduga, ketiga pelaku penganiayanya itu adalah siswa SMA Negeri 1 Baranti, Kecamatan Baranti, Sidrap. "Sepertinya kalau mereka itu anak SMA 1 (Baranti)," jelasnya. 

Orangtua korban, Arief Arifin mengatakan, pihaknya sudah melakukan visium terhadap anaknya di Puskesmas Baranti. "Hasil visum ini akan menjadi bukti laporan kami di Polsek Baranti untuk selanjutnya diproses sesuai hukum," ungkap Arief.

Akibat penganiayaan tersebut, Gunawan mengalami luka memar di bagian muka dan sejumlah bagian tubuh lainnya. "Kami berharap, pihak kepolisian menindaklanjuti laporan kami dan segera menangkap para pelaku," harap Arief.