Rabu, 13 September 2017 18:40 WITA

Wali Kota Palopo Bakal Bentuk Rukun Anti Narkoba

Editor: Adil Patawai Anar
Wali Kota Palopo Bakal Bentuk Rukun Anti Narkoba

RAKYATKU,COM, PALOPO - Wali Kota Palopo, Judas Amir  bakal membentuk kelompok  tau rukun anti narkoba disetiap kelurahan. Hal tersebut sebagai bentuk respon Judas Amir terkait usulan dari Wakapolres Palopo, Kompol Woro Susilo pada Rakor Forkompinda yang mengulas tentang pencegahan bahaya terorisme, radikalisme dan penyalahgunaan narkoba, di Aula Kantor Bappenda, Rabu (13/9/2017)

"Ini sekedar usulan, agar dibentuk kelompok atau rukun anti narkoba, yang berisi pemuda pemudi yang anti terhadap penyalahgunaan narkoba di setiap kelurahan," ungkap Woro Susilo. 

Menurut Judas Amir, apa yang diusulkan Woro Susilo merupakan hal positif. Sehingga ia berharap, seluruh stake holders terkait untuk segera merealisasikannya.

"Saya kira usulan dari Pak Waka itu sangat bagus, dan segera mungkin kita bentuk seperti itu," katanya.

Selain itu, Judas berharap, agar kedepannya akan ada inovasi-inovasi program baru yang dilahirkan pada setiap rakor forkompinda untuk kemajuan Kota Palopo, serta beberapa persoalan di masyarakat yang dianggap urgen agar dapat dilaporkan dan dicarikan solusi penanganannya.

"Artinya pada saat ada hal yang berjalan kurang baik, kita berkumpul di tempat ini untuk mengambil sebuah solusi untuk mencari solusi penanganan masalah tersebut," harap Judas Amir.