Rabu, 13 September 2017 17:40 WITA

Remuk, Mobil Ini Ditabrak Dua Motor dan Truk

Editor: Almaliki
Remuk, Mobil Ini Ditabrak Dua Motor dan Truk

RAKYATKU.COM, PALU – Padi tadi, sekira pukul 09.00 WITA, satu unit mobil Avanza warna hitam, menjadi sasaran sejumlah kendaraan saat ingin menyeberang memasuki pom bensin di Kecamatan Mantikulore, Rabu (13-9-2017).

Mobil bernomor polisi DC 1003 XB itu mengalami rusak parah di bagian mesin. “Mobil Avanza yang dari arah utara ingin masuk ke dalam pom bensin. Saat tengah menyeberang, tiba-tiba salah satu pengendara motor menabrak mobil Avanza tersebut. Sesaat kemudian, kembali pengendara motor skutik menabraknya lagi,” ungkap Salahudin, saksi kejadian tersebut.

Menurutnya, di saat bersamaan dari arah berlawanan, juga melaju kendaraan truk dengan kecepatan tinggi. Jarak yang terlalu dekat, akhirnya membuat truk menabrak mobil Avanza ini, sehingga membuat benturan empat kendaraan itu tak terhindarkan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, pengendara sepeda motor juga hanya mengalami luka ringan. Namun dari kerugian material, ditafsir hingga jutaan rupiah. Kini, seluruh kendaraan dan pengendara diamankan di Satuan Lantas Polres Palu untuk dimintai keterangan.