13 September 2017 14:47 WITA

Gowa Raih Penghargaan Lingkungan Hidup Nirwasita Tantra 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Gowa Raih Penghargaan Lingkungan Hidup Nirwasita Tantra 

RAKYATKU.COM, GOWA - Kabupaten Gowa berhasil meraih penghargaan lingkungan hidup, Nirwasita Tantra, tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Latif dan diterima oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Pemkab Gowa, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (13/9/2017).

Pemkab Gowa meraih terbaik keempat, setelah Kabupaten Bulukumba, Kota Makassar dan Kabupaten Enrekang. Penghargaan ini merupakan wujud terima kasih dan apresiasiPemprov Sulsel kepada semua pihak, dalam upaya penyelamatan lingkungan hidup.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Latif mengatakan, penghargaan yang diberikan pemerintah provinsi tersebut sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kinerja pemerintah daerah dalam sinetgitasnya dengan pemerintah provinsi.

"Penghargaan ini diharapkan agar dapat memacu semangat dalam peningkatan daerah masing-masing, terutama dalam pengelolaan lingkungan hidup, karena penghargaan ini bukan tujuan utama kita, tetapi bagaimana cara kita dalam melakukan pengelolaan Lingkungan hidup yang lebih baik lagi di masa yang akan datang," ungkap Abd Latief.