Selasa, 12 September 2017 18:44 WITA

Nyasar di Enrekang, Kurir Sabu Asal Parepare Ditangkap

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nyasar di Enrekang, Kurir Sabu Asal Parepare Ditangkap
Kasat Narkoba Polres Enrekang, AKP Ridwan.

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Purnomo (31) yang merupakan warga Parepare ditangkap setelah nyasar di Kota Enrekang. Kurir narkoba ini terlihat kebingungan, hingga terpaksa polisi yang tengah lakukan patroli memintai identitas diri dan ditemukan paket sabu seberat 1 gram di tangannya.

"Awalnya kita tidak kenal target, cuma karena kita lihat ada pemuda yang terlihat kebingungan mencari alamat. Kita dekati, namun karena panik jadi kita geledah dan ditangannya dia pegang paket sabu," kata Kasat Narkoba Polres Enrekang, AKP Ridwan, Selasa (12/9/2017).

Dari keterangan pelaku, lanjut Ridwan, Sat Narkoba melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan kurir lainya di Parepare. Namun Bandar utama berhasil melarikan diri dan masuk dalam daftar pengejaran polisi.

"Ada juga kurir lainnya di Parepare kita amankan atas nama Dwi Cahyono. Bandar utamanya masih dalam pengejaran. Namun identitasnya sudah kita pegang," jelasnya.

Sementara itu, pemesan sabu-sabu di Kabupaten Enrekang juga tidak berhasil ditemukan. Pasalnya nomor handphonenya sudah tidak aktif. 

Tags