11 September 2017 18:26 WITA

Konjen Australia: F8 Bisa Perkuat Hubungan Bilateral

Editor: Almaliki
Konjen Australia: F8 Bisa Perkuat Hubungan Bilateral

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Konsulat Jenderal (Konjen) Australia, Richard Mattews mengaku begitu gembira dapat mengikuti Internasional Eigth Festival and Forum (F8) 2017 di Makassar.

Menurutnya, acara bertaraf internasional ini merupakan momen untuk memperkuat hubungan bilateral, antara Australia dan Indonesia, khususnya Makassar. “Saya sangat gembira, terima kasih," ucap Richard.

Richard menyatakan, F8 telah menjadi saksi ajang promosi potensi pariwisata yang ada di Makassar dan Sulawesi Selatan. Sedangkan bagi Australia, gelaran yang telah digelar dua kali ini, merupakan kesempatan untuk mempromosikan sistem pendidikan di negaranya.

“Wali kota Mohammad Ramdhan Danny Pomanto sangat luar biasa. F8 ini adalah kesempatan kami (Australia) untuk mempromosikan pendidikan. Kami sangat senang," ungkapnya.

Diketahui, acara yang merupakan agenda tahunan di Kota Makassar ini, berlangsung sejak 6-10 September 2017. F8 sendiri merupakan singkatan dari Fashion, Food and Fruit, Fiction writer and Font, Fine arts, Folks, Fusion music, Flora and Fauna, and Film.