Senin, 11 September 2017 02:30 WITA

Hanya Persoalan Makanan, Pemuda Ini Injak-Injak Pacarnya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hanya Persoalan Makanan, Pemuda Ini Injak-Injak Pacarnya
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - I Putu AW (25) terpaksa dipolisikan kekasihnya sendiri, Dewi Um (16) ke Polsek Kawasan Laut Gilimanuk, Minggu (10/9/2017) di Jembrana Bali.

Dewi yang saat itu sedang makan di atas kasur sambil nonton TV di kamar kosnya di Lingkungan Arum Timur, Kelurahan Gilimanuk, dibuat babak belur dipukuli Aris, kekasihnya.

Tidak hanya itu sekujur badan dan paha Dewi terasa remuk setelah diinjak-injak oleh kekasihnya yang ternyata kerap main tangan itu. Penganiayaan itu dilakukan lantaran hanya persoalan lauk yang dimakan jatuh di atas kasur.

"Kejadiannya ya gara-gara lauk yang mau dimakan dijatuhkan pelapor di atas kasur. Saat itu langsung pelapor dipukuli oleh terlapor. Antara pelapor dan terlapor pasangan kekasih," kata Kanit Reskrim Polsek Kawasan Laut Gilimanuk, AKP I Komang Muliyadi dilansir laman Merdeka.

Sebelumnya, AW sempat memaki-maki Dewi serta memukul dahinya sebanyak tiga kali dengan tangan kosong hingga korban mengalami memar.

"Karena AW marah, Dewi akhirnya tidak jadi makan dan langsung tidur. Pelaku justru menginjak-nginjak korban," imbuh Muliyadi.

Puas menginjak-nginjak korban, AW akhirnya pergi ke dapur untuk mencari makanan. Kesempatan tersebut tidak disiakan-siakan Dewi untuk melarikan diri pulang ke rumah orang tuannya.

Kejadian yang menimpa dirinya itu kemudian disampaikan Dewi kepada orang tuannya. Bersama orang tuanya, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kawasan Laut Gilimanuk.

"Berdasarkan dari laporan tersebut, pelaku langsung kami amankan di rumah orang tuannya di wilayah Kecamatan Mendoyo," tukasnya.