Senin, 11 September 2017 01:30 WITA

Ari Lasso Pukau Ribuan Pengunjung Makassar F8

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ari Lasso Pukau Ribuan Pengunjung Makassar F8
Ari Lasso pada penutupan Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) di Anjungan Pantai Losari, Minggu (10/9/2017)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hadir pada malam penutupan Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) di Anjungan Pantai Losari, Minggu (10/9/2017), Ari Lasso sukses membuat ribuan pengunjung yang hadir bergemuruh. 

Mengawali penampilannya, Ari Lasso menyanyikan lagu berjudul Mengejar Matahari. Para pengunjung pun diajak bernostalgianya dengan mantan vokalis Dewa 19. 

"Saya baru pertama kali bernyanyi di tempat terbuka dan rasanya menyenangkan sekali," ucap Ari Lasso disela-sela penampilannya.

Lagu-lagu hits lainnya seperti Arti Cinta, Penjaga Hati, dan Hampa juga dinyanyikan. Penonton dibuat terhentak saat penyanyi legendaris ini menyanyikan lagu berjudul Rahasia Perempuan dan Misteri Ilahi. 

Tak lupa pula, Ari Lasso membawa lagu-lagu hits ketika ia masih menjadi vokalis Dewa 19. Lagu Elang menandai nostalgia kita pada penampilan eksentriknya dulu. 

Lagu berjudul Kamulah Satu-satunya menjadi puncak yang membuat penonton bergemuruh. Suara Ari Lasso yang syahdu, membuat penonton semua berdiri dan ikut bernyanyi.

Seakan tak ingin membuat penonton kangen dengannya, di penghujung penampilannya, Ari Lasso menyanyikan berjudul Kangen. Lagu yang membawanya ke era keemasan ini, sukses membuat semua penonton histeris. 

Sebelum turun panggung, Ari Lasso mengajak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto untuk naik ke atas panggung. 

"Terima kasih Ari Lasso telah membuat Makassar menjadi hebat," ungkap Danny Pomanto