10 September 2017 23:27 WITA

Anji Buat Pengunjung Makassar F8 Histeris

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Anji Buat Pengunjung Makassar F8 Histeris

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Erdian Aji Prihartanto atau dikenal Anji sukses memukau para pengunjung yang hadir dalam penutupan Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) di Anjungan Pantai Losari, Minggu (10/9/2017).

Begitu memasuki panggung, lagu Akulah Dia yang sempat populer di masa Anji masih menjadi vokalis Drive, sukses menggebrak panggung utama F8. 

Anji kembali membuat pengunjung F8 bersorak saat membawakan lagu 'Melepasmu' yang diteruskan dengan Bersama Bintang. Lagu ini seakan membangkitkan kenangan pada grup musik yang sempat melejit di awal 2006 ini.

"Lagu ini pasti cocok buat kalian yang sempat putus dengan mantan," ucap Anji disela-sela menyanyinya.

Di akhir penampilannya, Anji membuat pengunjung F8 histeris saat menyanyikan lagu Bidadari Tak Bersayap. Saat membawakan lagu ini, tak lupa ia memperagakan bahasa tubuh untuk berbagi kepada para penderita tuna rungu.

Menurut Anji, saat masih di Drive, ia sering menciptakan lagu yang bernuansa gelap, cinta yang kandas dan selalu putus. Sedangkan saat menjadi solois, ia meilih menciptakan lagu cinta yang bernuansa positif untuk memulai semangat baru.