Minggu, 10 September 2017 21:58 WITA

Trio Violinist Kamila Buka Penampilan Musik di Penutupan F8

Penulis: Himawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Trio Violinist Kamila Buka Penampilan Musik di Penutupan F8

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penampilan musik di malam penutupan Makassar International Eight Festival & Forum (F8) dibuka oleh trio violinis asal Jakarta, Kamila. Tak hanya menggesek dawai biola, trio ini juga memperdengarkan suaranya yang tak kalah merdu dengan biolanya.

"Selamat malam Makassar. Sudah dua kali kami hadir di kota ini. Dan kali ini benar-benar lebih seru ya. Pokoknya sekarang dua kali lebih baik," kata Ava, salah satu personil Kamila disela-sela penampilannya, Minggu (10/9/2017).

Kamila mengawali aksinya dengan menggabungkan lagu legenda Pop dunia, Michael Jackson. Lagu-lagu yang ia bawakan ialah Billie Jean, Black or White dan Thriller. Gesekan biola yang berdengung indah dan suara merdu dari ketiganya membuat penonton terpukau. 

loading...

Tak lupa juga single terbaru dari mereka, Melati juga dinyanyikan. Lagu yang diciptakan oleh Anang Hermansyah ini tak terlalu rumit didengarkan sehingga mudah diterima penonton. 

Lagu That's what I like dari Bruno Mars, merupakan lagu terakhir yang dibawakan trio yang terdiri daru Ana, Mia, dan Ava ini. Yang membedakan penampilan trio violinis ini, ialah solo biola yang selalu mengiringi penampilannya.

Loading...
Loading...