Minggu, 10 September 2017 09:59 WITA

Bertemu Mantan Suami, Begini Sikap Ussy ke Andhika

Editor: Adil Patawai Anar
Bertemu Mantan Suami, Begini Sikap Ussy ke Andhika

RAKYATKU.COM - Dalam pandangan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama suami yang luar biasa.

“Kalau aku menjadi dia (tentu berpikir) ngapain juga pergi ke sana?”kata Ussy dilansir tabloidbintang.com.

Mendengar pujian istri, Andhika Pratama mengaku tidak masalah untuk menjalin komunikasi dengan Sugianto. “Saya enggak mau egois untuk hal ini,” jawab Andhika Pratama, singkat. 

Tidak semua pertemuan dengan Sugianto diabadikan di akun instagram.
“Kemarin itu baru pertama kali saya mengunggah foto bersama,” kata Andhika Pratama. 
Sementara Ussy Sulistiawaty beralasan baru pertama kali mengunggah foto tersebut demi menjaga perasaan Andhika Pratama. “Aku juga mesti menjaga perasaan keluarga Andhika juga,” ia menukas.

Ussy Sulistiawaty sempat geram ketika membaca komentar warganet terkait foto kebersamaan dirinya bersama Sugianto dan Andhika Pratama. Salah satu warganet mengoceh, “Mentang-mentang sudah menjadi gubernur, baru ketemu dan foto bareng.”

Menurut Ussy Sulistiawaty, pertemuan dengan mantan suami sudah berlangsung berkali-kali dan selama itu pula, hubungan mereka selalu baik. Lagi ia menambahkan, kebersamaan yang ditunjukannya bersama Andhika Pratama dan Sugianto adalah kenyataan yang tidak dibuat-buat. Tidak untuk membangun pencitraan.

“Saya dan Andhika Pratama tidak bisa berpura-pura. Apa yang orang lihat di media sosial itu aslinya kami berdua,” imbuh dia. 

Silaturahmi dengan mantan suami Ussy Sulistiawaty, bagi Andhika Pratama, hal yang tak bisa ditawar. Andhika Pratama mengenang, dulu untuk mendapatkan Ussy Sulistiawaty tidak gampang. Kala itu, Andhika Pratama menjelaskan bahwa ia bisa menjadi suami terbaik untuk Ussy Sulistiawaty dan ayah yang keren bagi Ara dan Amel.
 
“Saya bilang ke Ussy Sulistiawaty, kalau banyak pria yang lebih mapan dan dewasa ketimbang saya. Tapi saya jamin Ussy Sulistiawaty akan bahagia bersama saya,” kenang pemain film Negeri 5 Menara.

Cara Ussy Sulistiawaty Menjaga Perasaan Andhika Pratama (Bambang / tabloidbintang.com)
Sejak masih berpacaran, Ussy Sulistiawaty menuntut Andhika Pratama memiliki kepribadian yang lebih dewasa daripada usianya. Tuntutan Ussy Sulistiawaty dijawab Andhika Pratama.

“Kalau dipikir-pikir, ngapain dulu saya pacaran dengan cowok yang lebih muda kalau ia tidak memiliki sikap dan pemikiran dewasa,” urai aktris kelahiran 13 Juli.