Sabtu, 09 September 2017 08:40 WITA

Agus AN Ikut Saksikan Pembacaan Puisi di F8

Penulis: Himawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Agus AN Ikut Saksikan Pembacaan Puisi di F8

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang ikut menyaksikan pembacaan puisi dari komunitas sastra di Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8), Anjungan Metro Pantai Losari, Jumat (8/9/2017) malam. 

Beberapa perwakilan komunitas dan mahasiswa unjuk gigi di Stage Anjungan Mandar, (Stage Art, Film, Writers and Font). Agus tampak serius memerhatikan para sastrawan yang membacakan puisinya. 

Ada banyak puisi yang dibacakan. Salah satunya puisi yang dibawakan oleh Ibe S. Palogai dan juga puisi dari beberapa mahasiswa, salah satunya mahasiswa Universitas Hasanuddin.

Agus AN Ikut Saksikan Pembacaan Puisi di F8

loading...

Sebelum kedatangan Agus AN, stage Anjungan Mandar juga memutar sebuah film pendek animasi yang berasal dari Jepang. Film itu berjudul The voice of distant star karya Makoto Shinkai. Pemutaran ini pun dibanjiri pengunjung yang kebanyakan berasal dari remaja. 

"Saya sangat suka animasi Jepang. Makanya ikut nonton disini," kata Rina salah satu pengunjung F8. 

Selain film dari Jepang, film-film sineas Makassar juga tururt ditampilkan dalam acara ini. Film dokumenter yang berlatar di Rammang-Rammang Maros berhasil memikat hati pengunjung saat terputar di layar.

Loading...
Loading...