Jumat, 08 September 2017 14:05 WITA

Judas Amir Imbau SKPD Utamakan Koordinasi

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Fathul Khair Akmal
Judas Amir Imbau SKPD Utamakan Koordinasi
Judas Amir

RAKYATKU.COM, PALOPO - Wali Kota Palopo, Judas Amir mengimbau kepada seluruh pimpinan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota Palopo, untuk lebih mengedepankan kordinasi dan kerjasama.

Hal tersebut, disampaikan Judas, saat melakukan rapat koordinasi dengan Kepala SKPD, lurah dan camat, di Auditorium Saokotae, Jalan Veteran Kota Palopo, Jumat (8/9/2017).

"Pimpinan SKPD, lurah dan camat agar lebih mengedepankan koordinasi bersama, dan menjawab dengan baik isu-isu yang beredar dalam masyarakat, terkhusus untuk Plt Kadis Pariwisata untuk bisa menciptakan ekonomi kreatif di kota Palopo," katanya.

loading...

Selain itu, Ketua DPD NasDem Luwu ini juga mengharapkan, para pimpinan SKPD agar lebih memperhatikan perkembangan dan pembangunan yang sedang berlangsung di Kota Palopo.

"Saya harap kita semua memperhatikan perkembangan dan pembangunan yang sedang berlangsung, dan hal-hal apa saja yang harus dibenahi dan diselesaikan dengan segera. Agar program pembangunan di Kota Palopo dapat cepat terlaksana dan tuntas," kunci Judas.

Loading...
Loading...