Kamis, 07 September 2017 15:23 WITA

Ini Rundown Acara Makassar F8 di Hari Kedua

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ini Rundown Acara Makassar F8 di Hari Kedua

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perhelatan Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) memasuki hari kedua, Kamis (7/9/2017). Sejumlah rangkaian acara siap disajikan untuk menghibur pengunjung yang hadir di Anjungan Metro Pantai Losari.

Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan, acara yang akan dimulai pukul 16.00 Wita ini, diawali dengan aksi terjun payung, aerobatik Jupiter, dab Sukhoi, dan paramotor.

"Acara dilanjutkan dengan battle project dan fashion show. Malam harinya, ada persembahan lagu dari anak Makassar dan penampilan dari delegasi Taiwan," kata Roem pada Rakyatku.com.

Selain itu, lanjut Roem, ada pula pertunjukan dari perwakilan Bandung, serta penampilan dari Budi Doremi dan Yovie and Nuno. Sementara untuk area film, fiction writer, dan font, akan diisi pameran buku dari laboratorium sejarah dan budaya Universitas Hasanuddin, Agromedia, IKAPI, La Macca, Kedai Buku Brisbon, Kedai Buku Jeny. Kata Kerja, Pustaka Budaya, ITBM, Fiction Writer, Typography Makassar, dan Belmen.

Ini Rundown Acara Makassar F8 di Hari Kedua

loading...

(Rundown Acara Makassar F8 Hari Kedua)

Kemudian ada pameran poster film di Pelataran Anjungan Mandar. Juga promo film trailer Cindolo Na Tape, Paotere, Silariang, serta open air cinema berjudul Laborro yang di sutradara Aditya Saputra, dan Ketika Kau Bertanya Alasanku Mencintaimu, oleh sutradara Andi Asyhary.

"Masih ada banyak lagi persembahan yang akan kami sajikan untuk masyarakat. Intinya pengunjung tidak akan rugi datang kesini," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...