05 September 2017 17:26 WITA

Curi Tas Berisikan Samsung Lipat dan Rp51 Ribu, Syahrir Ditembak Polisi

Editor: Adil Patawai Anar
Curi Tas Berisikan Samsung Lipat dan Rp51 Ribu, Syahrir Ditembak Polisi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang wanita warga Jalan Manuruki Kecamatan Tamalate, Kota Makassar mengalami penjambretan di rumahnya, Selasa (5/9/2017). Pelaku yang diketahui bernama Syahrir, 28 tahun, berpura-pura menanyakan alamat saat korbannya membuka pagar rumahnya.

Pelaku berhasil membawa tas milik korban yang berisikan handphone Samsung lipat, Rp51.000 berserta alat hias wanita. Beruntung teriakan korban didengar Unit Resmob Polda Sulsel  yang sementara patroli.

"Terpaksa anggota menembak kaki pelaku karena himbauan menyerahkan diri dan tembak peringatan juga tidak diindahkan," ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Syahrir (28) diketahui merupakan warga Sanrangan, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Pelaku juga berprofesi sebagai tukang ojek. Setelah tersungkur ke tanah pasca dilumpuhkan dengan tembakan, pelaku dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu korban diarahkan untuk membuat laporan di Polsek Tamalate.

"Dari hasil interogasi sementara,  pelaku diketahui merupakan resedivis kasus yang sama. Bahkan pelaku sebelumnya telah dua kali keluar masuk lapas," pungkasnya.

Tags
jambret