05 September 2017 14:39 WITA

Pasutri di Bone Ditendang Hingga Jatuh dari Motor

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pasutri di Bone Ditendang Hingga Jatuh dari Motor

RAKYATKU.COM, BONE - Pelaku penganiayaan pasangan suami istri, Sukardi (35) dan Salmiati, warga Desa Pallae, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone akhirnya diringkus polisi, Selasa (5/9/2017).

Informasi yang dihimpun, pelaku diketahui bernama Muh. Tang alias Cristal (37), yang juga merupakan warga Desa Pallae, Kecamatan Cenrana.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko mengatakan, pelaku kini sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan. "Sekarang masih diperiksa di ruang penyidik, kita juga belum tau apa motif penganiayaan tersebut," kata Hardjoko.

Kejadian ini berawal saat korban yang mengendarai motor, melewati pelaku yang sedang berjalan kaki. Tiba-tiba, pelaku menendang motor korban hingga terjatuh.

Saat terjatuh, Sukardi mengalami pendarahan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone untuk mendapatkan perawatan medis, sementara isterinya mengalami luka gores pada wajah, perut serta beberapa giginya rontok.

Tak terima dengan perlakuan pelaku, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bone untuk di proses lebih lanjut.